Foto : ils/HMPI

HMPI Audiensi dengan Menkopolhukam

Haidir | Jumat , 20 Januari 2017 - 19:35 WIB

Publicapos.com. panasnya musim pancaroba tidak menyurutkan beberapa mahasiswa untuk melakukan kegiatan, hal ini dapat dilihat ketika beberapa pengurus HMPI (himpunan mahasiswa pasca sarjana indonesia) melakukan audiensi dengan Menkopolhukam Wiranto di kantor kementerian pada hari Jum’at 20 januari 2017 pukul 13.30.

Dalam kunjungan audiensinya siang itu, turut ikut serta beberapa pengurus HMPI yang mengikuti acara tersebut. Andi Fajar selaku ketua HMPI mengatakan, bahwasanya kegiatan audiensi yang dilakukan oleh HMPI semata-mata untuk merajut hubungan yang baik dengan pihak birokrasi, utamanya menkopolhukam. Selain itu dia juga mengatakan,’’ bahwa kegiatan audiensi ini penting sekali untuk membangun relasi dan membicarakan hal-hal yang penting. Baik kenegaraan, maupun permasalahan ekonomi maupun sosial yang akhir-akhir ini lagi diguncang oleh beberapa statement yang dilakukan oleh beberapa pihak yang memantik ketidakharmonisan keutuhan semangat kebangsaan yang telah terjalin baik ‘’ ujarnya

Lebih lanjut dia juga berharap, semoga dengan adanya audiensi ini. Mahasiswa, khususnya mahasiswa pascasarjana di seluruh indonesia dapat memikirkan dan juga memberikan solusi yang segar untuk di sosialisasikan dan juga untuk membangun wacana publik yang baik, mengingat kran informasi yang begitu dibuka seluas-luasnya perlu di klarifikasi lagi, agar tidak menjadi berita hoax yang malah merusak hubungan serta pembodohan kepada masyarakat’’, kata Andi Fajar selaku ketua HMPI.

Kedatangan HMPI ini disambut dengan hangat oleh Menkopolhukam Wiranto, dia juga berharap semoga hubungan tersebut dapat terajut dengan semua mahasiswa, khususnya mahasiswa pasca sarjana. bersinergi dengan baik dan dapat membantu mensosialisasikan dan mensukseskan program pemerintah.

Acara tersebut berlangsung cukup khidmat, dan di akhiri pemberian cinderamata oleh HMPI yang diwakili oleh Andi Fajar sebagai ketua umum


HMPI Beraksi Atas Pengeroyokan Audrey

Wiranto Ungkap Strategi Lumpuhkan Tahanan Teroris di Mako Brimob

6 Delegasi Pascasarjana LPDP UI Presentasikan Solusi Multi Keilmuan di Spanyol

Wiranto: Melawan Terorisme Harus Total