Foto : Akun @cepjohan. (Twitter)

Akun @cepjohan Berharap Polisi Bisa Segera Menahan Ade Armando

Ind | Rabu , 25 Januari 2017 - 14:58 WIB

Publicapos.com- Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (Fisip UI), Ade Armando ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelanggaran Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Informasi ini disampaikan netizen bernama Johan melalui akun twitternya @cepjohan. "Kabar gembira itu: @adearmando1 sdh ditetapkan sbg Tersangka dlm Gelar Perkara pekan lalu, begitu info dari Penyidik. Alhamdulillaah," kicau Johan Khan di akun twitter @cepjohan.

Johan Khan merupakan pelapor kasus penistaan agama yang dilakukan Ade Armando. Johan melaporkan Ade Armando ke polisi pada 23 Mei 2015. Ade Armando dianggap telah menistakan agama melalui tulisan status Facebook tanggal 20 Mei 2015.

Johan juga menyebut bahwa Ade Armando akan menjalani pemberkasan kembali sebagai tersangka dalam waktu dekat. "Selanjutnya satu atau dua pekan lagi @adearmando akan di-BAP lagi sbg Tersangka & barang bukti komputer di UI akan disita," cuit Johan.

Lebih jauh Johan berharap pihak UI kooperatif dan berharap pihak kepolisian dapat menahan Ade Armando. "Saya berharap polisi bisa segera menahan @adearmando1 dg pertimbangan subyektif maupun obyektif sesuai KUHAP krn profile ybs memenuhinya."


Hari Ulang Tahun Jakarta ke-491: Adil, Maju dan Bahagia

Soal Buaya di Pondok Dayung Tanjung, Pengelola Ancol Minta Masyarakat Tak Khawatir

Bandit Spesialis Pencuri Rumah Kosong Ditembak Polisi

Jelang Arus Mudik dan Lebaran, Dinkes Jamin Puskesmas di Tangsel Tetap Beroperasi