Foto : ils/bola.net

Leicester menang 3-1 atas Derby di Piala FA

mufid | Kamis , 09 Februari 2017 - 08:10 WIB

Publicapos.com - Leicester City mencetak dua gol mengejutkan pada masa tambahan waktu melalui Wilfred Ndidi dan Demarai Gray, untuk membawa mereka mencapai putaran kelima Piala FA dengan kemenangan 3-1 atas tim strata kedua Derby County pada pertandingan ulang yang dimainkan pada Rabu.
 
Kemenangan ini memberi sedikit rasa lega bagi juara bertahan liga, Leicester yang hanya unggul satu angka di atas zona degradasi Liga Inggris, setelah gagal memenangi satu pun pertandingan liga tahun ini.
 
Ndidi, rekrutan pada Januari dari Racing Genk, membawa Leicester memimpin 2-1 melalui pergerakan dan penyelesaiannya empat menit setelah dimasukkan pada akhir waktu normal dan Gray meliuk-liuk melalui pertahanan Derby untuk memastikan laju Leicester.
 
Leicester membuka keunggulan pada menit pertama babak kedua ketika Andy King menanduk bola dari jarak dekat, namun Derby mampu menyamakan kedudukan ketika tendangan bebas Abdoul Camara terdefleksi untuk kemudian masuk ke gawang.
 
Leicester, yang seperti juga Derby memainkan sebagian besar pemain lapis kedua, akan mengunjungi markas tim strata ketiga Millwall pada 16 besar yang berlangsung pada 18 Februari, demikian Reuters.ant/mfd
 


Klasmen Sementara Grup A Setelah Uruguay Menang Tipis Atas Mesir

Catat Jam Mainnya Mesir vs Uruguay, Maroko vs Iran, Hingga Bigmatch Portugal vs Spanyol

Permak Arab Saudi Lima Gol Tanpa Balas, Begini Pujian Putin untuk Rusia

Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Rusia vs Arab Saudi