Foto : AHY dan Prabowo Subianto

AHY Bertemu Dengan Beberapa Tokoh, Termasuk Prabowo. Ada Apa?

mmd | Rabu , 01 November 2017 - 10:02 WIB

Publicapos.com - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui beberapa tokoh, salah satunya AHY bersilaturrahmi dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (31/10/2017).
 
Wakil Sekretaris Jendral (Sekjen) Demokrat, Rachland Nasidik membenarkan pertemuan itu. Ia mengatakan bahwa pertemuan itu untuk saling bertukar fikiran antara AHY dan Prabowo.
 
"Betul, tadi sore dari jam 17.00 WIB sampai pukul 18.30 WIB, AHY bertemu Pak Prabowo saling bertukar pikiran," kata Rachland Nasidik.
 
Rachland melanjutkan, bahwa pertemuan itu membicarakan terkait soal geo-politik internasional dan hubungannya dengan Indonesia. Disamping itu, keduanya juga saling mendoakan.
 
"Tadi di akhir pertemuan, Pak Prabowo dan mas AHY saling mendoakan bagi kesehatan dan kesuksesan masing-masing," ujar Rachland.
 
Pertemuan itu apakah membicarakan soal Pilpres 2019?, menurut Rachland, pertemuan itu hanya silaturahmi, tidak ada perbincangan soal Pilpres.
 
Diketahui, sebelumnya AHY juga bertemu dengan Presiden Jokowi, Wapres Jusuf Kalla, Anies Baswedan, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). dan AHY selanjutnya diagendakan akan bertemu dengan Megawati Soekarnoputri. (mmd)


Soal Hilangnya Foto Amien Rais di Instagram, Begini Kata Rudiantara

Kiyai dan Ulama se-Tasikmalaya Deklarasikan Cak Imin Jadi Cawapres

Prabowo Paparkan Indikator Kenapa Indonesia Disebut Negara Lemah