Foto : Robby Abbas. (istimewa)

Mantan Germo Prostitusi Artis Bicara Blak-blakan, Katanya

Ind | Sabtu , 07 April 2018 - 19:50 WIB

Publicapos.com - Robby Abbas kembali membuat publik penasaran. Robby yang sempat dipenjara karena kasus prostitusi artis, menyatakan bahwa dirinya sudah bertobat dan berhenti menjadi germo.

Kendati dirinya mengaku sudah pensiun, namun kata Robby, hingga saat ini masih banyak artis yang mendatangi dirinya untuk minta `dijual`. Dan bahkan ada beberapa artis pria yang datang padanya. Seperti dilansir Viva, Robby mengaku sudah berhenti dan tak lagi tertarik dengan pekerjaan di masa lalunya.

"Ada teman aku beberapa di lingkungan aku yang aku kenal ada. Tapi aku enggak mau tahu, enggak mau kepo, karena itu urusan pribadi mereka masing-masing. Karena mereka baik sama aku jadi aku bilangin mereka sebagai teman biasa," papar Robby.

Mengaku tidak ingin meladenin permintaan seperti itu lagi, mantan make-up artist itu sering kali menolak dengan guyonan. "Pernah mau minta jasa aku tapi aku tidak pernah meladeni, aku suka plesetin dengan 'ah becanda lo'," ungkapnya.

Enggan memberi tahu inisial dan sosok artis pria yang dimaksud, Robby hanya mengatakan hubungan dirinya dan artis pria tersebut dalam hubungan yang baik. "Enggak tahu, saya enggak mau kasih tahu. Enggak," kata Robby.


10 Artis Kader NasDem Nyaleg di Jawa Barat, Berikut Nama-namanya

Prostitusi Online: Model Majalah Dewasa Ikut Ditangkap, Siapa ya?

Kedapatan Bawa Sabu, Artis Rio Reifan Ditangkap Polisi