Foto : Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. (istimewa)

Mabes Polri Benarkan Ada Kerusuhan di Mako Brimob, Inikah Penyebabnya?

Ind | Selasa , 08 Mei 2018 - 23:54 WIB

Publicapos.com - Kerusuhan pecah di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/5/2018) malam. Kerusuhan dipicu perlawanan napi kasus terorisme.

Ada sejumlah orang mengalami luka-luka. Mereka yang terluka yakni penyidik Densus 88 dan juga napi teroris. Para napi teroris ini hendak merebut senjata anggota Densus.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto yang dikonfirmasi menyampaikan, keterangan lengkap akan segera diberikan. "Nanti Karopenmas (Brigjen M. Iqbal) akan melakukan jumpa pers," tegas Setyo.

Sementara Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Pol. M. Iqbal membenarkan adanya kerusuhan tersebut. "Benar. Ada insiden di sana," ucap Iqbal,  seperti dilansir kumparan.com, Selasa (8/5/2018) malam.

Iqbal mengatakan, saat ini ia sedang menuju Rutan Mako Brimob untuk mengecek kondisi di sana. Namun, ia tak mau membeberkan lebih lanjut insiden apa yang sedang terjadi di tempat itu.

Ia juga tak menyebut apakah ada korban dari kerusuhan yang terjadi Rutan Mako Brimob. "Ada insiden. Tapi saya baru mau cek. Mau ke sana. Nanti detailnya," katanya.


Ini Sanksi untuk Kapusdikmin yang Menganiaya Anak Buah Pakai Helm Baja

Kasus Penusukan Anggota TNI, Tiga Oknum Anggota Brimob Jadi Tersangka

Polisi Tak Proses Pidana Pemuda Pengancam Presiden Jokowi, Alasannya Begini

Jika Juni DPR Tak Rampungkan RUU Terorisme, Jokowi Ancam Akan Keluarkan Perppu