Foto : Baim Wong dan Indra Herlambang terlibat persaingan dalam memperebutkan kursi `Presiden Jomblo. (istimewa)

Siap Kudeta, Indra Herlambang Kritisi Proses Penunjukan Langsung Kursi `Presiden`

Jyg | Sabtu , 12 Mei 2018 - 12:32 WIB

Publicapos.com - Ditunjuknya Baim Wong sebagai Presiden Jomblo, menggantikan Raditya Dika. Selama ini Baim Wong memang selalu jadi olok-olokan jomblo. Ia tercatat beberapa kali gagal membangun jalinan cinta bersama wanita. Tentu saja keputusan Radit untuk menunjuk Baim dianggap tepat oleh publik.

Namun tidak demikian di mata Indra Herlambang. Ia pun mengkritisi proses pemilihannya dengan proses penunjukkan langsung oleh Raditya Dika. Lewat video yang diunggah di akun Instagram miliknyanya, Indra memprotes kebijakan Raditya Dika, dan siap melakukan kudeta.

Menurutnya, pemilihan Baim sebagai Presiden Jomblo secara sepihak tidak bisa disahkan. Ia pun menambahkan jika seorang pemimpin harus diadu dalam beberapa faktor. "Menurut saya, selayaknya pemilihan pemimpin yang benar harus ada calon-calonnya, harus ada adu ide, adu wawasan, adu juga program tentunya yang bisa nantinya memajukan jomblo-jomblo se-Indonesia karena nasib mereka ini sekarang sangat menyedihkan lantaran enggak ada yang memimpin mereka," papar Indra Herlambang seperti dalam video di Instagramnya.

Indra berasumsi jika saat memilih Baim Wong sebagai Presiden Jomblo, Raditya Dika sedang tidak berpikir jernih lantaran euforia baru melepas masa lajang. "Raditya Dika mungkin pada saat itu masih euforia karena baru melepas masa lajangnya. Jadi tidak bisa berpikir secara jernih sehingga memutuskan main kasih mandat saja ke Baim Wong. Loh prosesnya mana. Enggak bisa begitu dong," tambah Indra.

Melengkapi unggahannya itu, Indra pun menuliskan keterangan video yang cukup panjang. Keterangan tersebut berisi surat terbuka bagi Raditya Dika dan Baim Wong.

"BERIKUT VIDEO KLARIFIKASI SAYA TENTANG RIUHNYA SUKSESI PRESIDEN JOMBLO!!! Mohon maaf kepada Yang Terhormat Mantan Presiden @raditya_dika saya hanya berusaha untuk memenuhi aspirasi dan keinginan para jomblo. Semoga bisa dipahami," tulis Indra Herlambang.

"Teruntuk saudara @baimwong saya harap kita bisa bersaing secara sehat lewat adu gagasan dan program. Siapa yang akan menang! Dan yang terpenting terima kasih tak terhingga bagi para pendukung saya. Cinta dan dukungan kalian adalah segalanya untuk saya. Dengan cinta, Calon presiden Jomblo," sambung Indra.

Pada awalnya, Indra Herlambang ditunjuk oleh masyarakat sebagai wakil presiden jomblo untuk mendampingi Baim. Akan tetapi, ia lebih tertarik untuk menjadi kompetitor Baim dalam memperebutkan jabatan tertinggi pemimpin Jomblo.


10 Artis Kader NasDem Nyaleg di Jawa Barat, Berikut Nama-namanya

The Simpsons Prediksi Dua Tim Ini Bakal Berlaga di Partai Final Piala Dunia

Sebelum Meninggal, Harry Moekti Dijadwalkan Mengisi Kajian Hari Ini

Super Model Cantik Berdarah Palestina Ini Ucapkan Selamat Idul Fitri 2018