Foto : Dewi Perssik mengunggah tagar #AntiSelingkuh melalui akun Instagram miliknya. (istimewa)

Unggah Tagar #AntiSelingkuh, Dewi Perssik - Angga Wijaya Terancam Bercerai?

Jyg | Sabtu , 12 Mei 2018 - 15:58 WIB

Publicapos.com - Kabar mengejutkan hadir dari penyanyi dangdut Dewi Perssik. Setelah ia menghapus foto-foto kemesraannya dengan sang suami, Angga Wijaya di akun media sosial miliknya, kini Dewi mengunggah tagar #AntiSelingkuh melalui akun Instagram miliknya.

"#dewiperssiksetia #kokihandalahlimasak #antiselingkuhselingkuhclub," tulis Dewi dalam akun Instagram @dewiperssikreal, jumat kemarin.

Menyertai unggahan tagar tersebut, Dewi juga menuliskan perumpamaan hubungan antara pria dan wanita. Wanita yang kerap disapa Depe itu menyimpulkan bahwa seorang pria tidak boleh tamak dan harus lebih banyak bersyukur atas apa yang telah diperolehnya.

"Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll, tapi semua tergantung lakinya...sanggup ga ngabisin smua ??? Makan Sayur lodeh aja sudah ga sanggup apalg menu yg lain. Sudah tau g mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah ❤," tulis Depe.

Disebut mahligai rumah tangganya tengah menghadapi prahara serius, suami Depe, Angga Wijaya menanggapi, seperti dilansir okezeno.com, Angga mengakui jika dirinya dan Depe memang tak jarang mengalami berbagai perbedaan persepsi.

Perbedaan tersebutlah yang akhirnya membuat keduanya mengalami konflik rumah tangga. "Pernikahan itu adalah menyatukan dua kepala yang berbeda. Persepsi kita, pendapat kita, keinginan kita terkadang tidak sama dan perbedaan itu, sering menimbulkan konflik. Tergantung kita menyikapinya seperti apa. Kalau misalnya dibilang saya 'pernah enggak debat atau ada kerikil-kerikil kecil dalam rumah tangga' pasti ada," ujar Angga Wijaya, Sabtu (12/5/2018).

Prahara rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya mulai tercium publik sejak pemilik goyang gergaji itu menghapus seluruh foto sang suami dari akun sosial media. Tak hanya itu, ibu dari Gabriel ini pun mengunggah foto dengan keterangan seakan menyindir seorang pria.

Mengenai kabar rumah tangganya, Depe pun telah memberi keterangan. Namun sayangnya, wanita berusia 32 tahun itu tak secara lugas memberikan ketertangan. Akan tetapi, ia menegaskan jika rumah tangganya tergantung kepada sang suami. Apabila sang suami menceraikannya, maka mereka akan bercerai. Sementara itu, Depe tidak akan memutuskan untuk bercerai apabila sang suami tidak menyetujuinya.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Angga Wijaya membangun biduk rumah tangga mereka sejak September 2017. Saat itu, Depe dan Angga sempat menutupi pernikahan mereka.

Pernikahan tersebut merupakan kali ketiga bagi Depe. Sebelumnya, Depe pernah menjalani kehidupan rumah tangga dengan sesama penyanyi dangdut, yakni Saipul Jamil. Setelah rumah tangganya dengan Saipul Jamil kandas, Depe pun menjalani kehidupan percintaan dengan aktor Aldi Taher.

Serupa dengan pernikahannya dengan Saipul Jamil, rumah tangga Depe dan Aldi Taher pun kandas. Usia pernikahan Depe dan Aldi Taher ini dapat dikatakan sangat singkat yakni kurang dari satu tahun.


Mantan Bintang Film `Panas` Kenakan Jersey Timnas, Begini Komentar Warganet

Terseret Video Mesum, Finalis Indonesian Idol Matikan Kolom Komentar Akun Instagram Miliknya

Kabar Gembira Pengguna Instagram, Kini Story Instagram Bisa Dilihat Melalui PC