Foto : Seorang terduga teroris ditembak mati petugas. (@fyidotpku)

Serangan Teroris di Polda Riau, Terduga Pelaku Dilumpuhkan

Jyg | Rabu , 16 Mei 2018 - 12:24 WIB

Publicapos.com - Aksi teror belum mereda di Nusantara. Terbaru, tiga orang teroris menyerang Markas Kepolisian Daerah Riau. Teroris terduga pelaku langsung ditembak mati oleh petugas.

Serang ke  Polda Riau terjadi pada Rabu (16/5/2018) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB. Tiba-tiba satu unit mobil Avanza warna putih menerobos masuk melalui gerbang sebelah utara.

Seorang anggota Provost Polda Riau terkapar serta dua wartawan juga terluka pada bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya akibat ditabrak mobil tersebut.

Setelah menabrak pagar pintu masuk Mapolda Riau, dua orang yang mengendarai mobil keluar. Dengan bersenjata tajam jenis samurai, mereka berusaha menyerang polisi yang sedang berada di pos jaga.

Dalam waktu singkat, keduanya dapat dilumpuhkan petugas. Namun, identitas mereka belum diketahui, dan petugas membawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Saat ini, situasi di Mapolda Riau mencekam. "Diduga di mobil yang masih terparkir di halaman Mapolda Riau itu ada bom. Tim Gegana sudah turun," kata seorang wartawan yang pagi akan mengikuti jadwal pemusnahan barang bukti narkoba di halaman Mapolda Riau.


Orang Tua dan Pemuda yang Mengancam Presiden Jokowi Sampaikan Permintaan Maaf

Puluhan Terduga Teroris Ditangkap 8 Hari Pascaserangan Bom Bunuh Diri Surabaya

10 Jenazah Pelaku Teror Bom Bunuh Diri Surabaya Telah Dimakamkan

Sam Aliano Gelar Sayembara Tangkap Teroris Berhadiah Rp5 Miliar