Foto : Sepasang gol Antoine Griezmann antar Atletico Madrid juarai Liga Europa 2018. (@EuropaLeague))

Dua Gol Griezmann Antar Atletico Madrid Juarai Liga Europa 2018

Ind | Kamis , 17 Mei 2018 - 05:28 WIB


Publicapos.com - Atletico Madrid berhasil meraih gelar Liga Europa 2017-2018 setelah berhasil menang 3-0 atas Olympique Marseille pada laga final yang berlangsung di Stadion Groupama, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB, lewat sepasang gol Antoine Griezmann dan lesakan gol Gabi.

Sempat menguasai jalannya permaianan di menit-menit awal, gawang Marseille justru kebobolan di menit ke-21. Blunder Zambo Anguissa berhasil dimanfaatkan Antoine Griezmann untuk mengubah skor 1-0 untuk keunggulan Atleti. Griezmann berhasil mengirimkan bola ke sudut kanan gawang untuk mengecoh kiper Steve Mandanda yang bergerak ke arah berlainan.

Di babak kedua, Griezmann berhasil menggandakan keunggulan Atletico di menit ke-46. Penyerang internasional Perancis itu sukses menuntaskan umpan Koke diakhiri dengan sebuah cungkilan indah untuk mengecoh Mandanda untuk kali kedua.

Penderitaan Marseille semakin medalam setelah tembakan keras Gabi sukses menggetarkan gawang Mandanda. Atletico berhasil menjadi juara Liga Europa dengan skor 3-0 atas Marseille.

Bagi Atletico, ini merupakan gelar Liga Europa ketiga setelah memenangkannya pada 2009-2010 dan 2011-2012.


Resmi Jadi Pelatih Baru Real Madrid, Julen Lopetegui Dikontrak Selama Tiga Tahun

Mundur dari Real Madrid, Begini Penjelasan Zinedine Zidane

Dua Blunder Fatal, Loris Karius Diprediksi Tak Akan Bermain untuk Liverpool Lagi

Dituding Sengaja Bikin Salah Cedera, Pengacara Mesir Tuntut Sergio Ramos Rp16,3 Triliun!