Foto : Via Vallen dan Marko Simic. (istimewa)

Kolom Komentar Diserang Vyanisti Hingga Dinonaktifkan, Marko Simic Lecehkan Via Vallen?

Jyg | Selasa , 05 Juni 2018 - 15:55 WIB

Publicapos.com - Insta Story Via Vallen mendadak jadi sorotan warganet. Pedangdut ini terlihat marah-marah karena mendapat perlakuan tak menyenangkan dari seorang yang diduga adalah pesepak bola nasional.

Dalam unggahannya tersebut, Via memajang tangkapan layar pesan pribadi yang masuk ke Instagramnya. Di sana tertulis, sebuah ajakan yang dianggapnya melecehkan. "I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes," tulis seorang itu yang membuat Via meradang.

"Enggak kenal dan enggak pernah ketemu tiba-tiba nge-DM dan ngirim text gambar kayak gini. As a singer i was being humiliated by a famous football player in my country right now," tulis penyanyi Sayang itu dalam unggahan yang sama.

Via Vallen bahkan mengunggah percakapannya di Direct Message dengan pria yang diduga pesepak bola itu. Seperti dilansi vivanews.com, pria tersebut protes mengapa Via mengumbar pesan pribadinya. "You asked me why i am taking a screenshot?  I got shocked," seru Via membalas.

Via Vallen tak mengungkap siapa pesepak bola yang dimaksud. Namun akun Instagram Marko Simic, pemain Persija Jakarta, diserbu warganet.

Banyak warganet yang memberi dukungan moral untuk sang pedangdut. Tak sedikit dari mereka yang menyeret nama Simic sebagai pesepak bola yang diduga dimaksud Via.

Meski tak menyebut siapa pesepak bola yang dimaksud, namun warganet menerka-nerka lewat nama akun yang disamarkan Via dalam unggahannya. Di sana juga terlihat tanda biru verifikasi Instagram.

"Sebegitu gampangnya orang banyak duit merendahkan pedangdut, coba Marko Simic bila punya adik perempuan direndahkan kayak gitu," ujar seorang warganet tampak kesal kepada Marko Simic.

"Lo pikir supporter bola doang yg bisa rusuh? Penonton dangdut juga bisa oy! Ati2 kena lempar teh gelas lu."

"Aduh bang kosim (Masrco Simic) bikin ulah lagi. Bakal diundur lagi ga nih pertandingannya?"

"Simic lagi pengen dimanjahhh mba via," tulis warganet yang lain.

“#saveviavallen,” tagar ini juga terlihat di beberapa postingan.

Belakangan akun Instagram markosimic_77 menonaktifkan kolom komentar, hal tersebut diduga karena serangan komentar yang diajukan penggemar Via Vallen atau Vyanisti. Kalimat-kalimat kasar dilontarkan warganet kepada Simic lantaran tak terima biduan idolanya dilecehkan. Namun, pemain asal Kroasia tersebut hingga kini belum memberikan komentar terkait kasus ini.

Penyerang klub sepakbola Persija itu terakhir mengunggah foto sekitar 10 jam lalu. Foto tersebut merupakan ungkapan terima kasih kepada fans dan sponsor di Indonesia. Bedanya, komentar yang mampir bukan soal itu, tapi dugaan melecehkan kepada si pelantun Secawan Madu tersebut.


Super Model Cantik Berdarah Palestina Ini Ucapkan Selamat Idul Fitri 2018

Heboh Lucinta Luna Salah Sebut `Manokwari` yang Bikin Geram Warganet, Begini Kronologinya

Unggah Tagar #AntiSelingkuh, Dewi Perssik - Angga Wijaya Terancam Bercerai?