Foto : Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie. (istimewa)

Dituduh Selingkuh dengan Ahok, Ketum PSI Grace Natalie Laporkan Akun @Hulk_idn

Jyg | Kamis , 07 Juni 2018 - 17:59 WIB

Publicapos.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie melaporkan akun Twitter @Hulk_idn ke Polda Metro Jaya atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Akun @Hulk_idn menuduh Grace berselingkuh dengan mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Hari ini kami melaporkan jam 15.00 WIB ke Polda. Grace yang akan langsung datang melaporkan. Ada akun yang @Hulk_idn dengan mengomentari fitnah yang kejam menuduh ada selingkuh antara pak Ahok dan sis Grace," kata Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni.

"Bagi kami melaporkan ke polisi itu udah cara terakhir kita udah coba membiarkan tapi dampak negatifnya sudah mulai terasa," tambahnya.

Lewat akun Facebooknya, Grace mengatakan pengelola akun @Hulk_idn sudah melampaui batas dengan tuduhan terhadap dirinya. Dia merasa nama baiknya sudah dicemarkan dengan cuitan @Hulk_idn.

"Saya menghormati kebebasan berbicara atau kebebasan berekspresi. Saya juga dulu jurnalis. Tapi apa yang dilakukan Hulk jauh melampaui batas. Dia memfitnah saya dan mencemarkan nama baik saya," tulis Grace.

"Dia begitu saja mengarang cerita bohong dan menyebarkannya kepada publik bahwa saya melakukan perbuatan keji. Nama Pak Ahok dibawa-bawa. Nama PSI pun dibawa-bawa. Seolah-olah PSI dibiayai 9 Naga," lanjutnya.

Grace mengatakan, tindakan yang dilakukan akun Hulk itu merupakan sebuah kejahatan dan tak termasuk HAM yang dilindungi. "Saya harus melaporkan Hulk karena seluruh warga Indonesia harus tahu bahwa memfitnah adalah sebuah kejahatan. Bro dan sis, doakan ya," ucap Grace.

Sebelumnya, akun @Hulk_idn mencuit bahwa "dana PSI berasal dari taipan 9 naga". Hulk melanjutkan bahwa Grace awalnya mewawancara Ahok dan terjadi cinta lokasi keduanya.


Mahfud MD: Bikin Perda Hukum Syariah Itu Buang-buang Waktu

Mantan Bendum Demokrat Terima Remisi Lebaran

SP3 Percakapan Porno, Pengacara Rizieq Sebut Kado Terindah Lebaran