Foto : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Tengku Erry Nuradi, melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Sumut Hj. Sabrina di Auala Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro, Jumat (8/6/2018)

Gubsu Lantik Hj. Sabrina Jadi Sekda Sumut Gantikan Hasban Ritonga

rhr | Sabtu , 09 Juni 2018 - 02:56 WIB

Publicapos.com - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Tengku Erry, melantik Sekretaris Daerah (Sekda) dari sebelumnya Pelaksana tugas (Plt) Ibnu Sri Hutomo digantikan oleh Hj Sabrina di Auala Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro, Jumat (8/6/2018).

Sebelumnya Hasban Ritonga menjabat sebagai Sekda dan digantikan tugasnya oleh Ibnu Sri Hutomo, hari ini Hj. Sabrina akan dilantik langsung oleh Gubernur.

Sambil menunggu kedatangan Gubernur, para hadiri sudah hadir sekitar pukul 10.20 WIB. Tak berapa lama berselang, Tengku Erry datang didampingi oleh ajudan pribadinya langsung menuju tempat sebagai pimimpin acara.

"Apakah saudara siap melaksanakan tugas dan kerja untuk mengabdi," ucap Tengku Erry kepada Sabrina yang akan dilantik pada hari ini.

Sabrina langsung menjawabnya dengan tampak bersemangat mengikuti intruksi dari Gubernur. "Saya siap menjalankan tugas-tugas saya," ucap Hj. Sabrina.

Sebelum dilantik menjadi Sekda, Sabrina sempat bekerja sebagai Staf Ahli Bidang Pangan di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Adapun tamu yang hadir dalam acara tersebut di antaranya, Wakil Gubernur Sumatera Utara, Nurhajizah Marpaung, Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin. Panglima Kosekhanudnas III, Marsekal Pertama TNI Tri Bowo Budi Santoso, Korps Marinir TNI AL, Bambang Suswantono, Ketua DPRD Sumut, Wagirin Arman.


Semenjak Indonesia Merdeka Kampung Unte Rudang-Tapsel Masih Gelap Gulita

Resmikan Kecamatan Angkola Muaratais, Pj Gubsu Apresiasi Perjuangan Masyarakat

KMSU Jakarta Minta Cagub dan Cawagub Sumut Berkompetisi Secara Sehat