Foto : Wakil Ketua DPD NasDem Kota Depok, Fikry Rakatamala menggelar kegiatan Program Beras Murah. (istimewa)

Program Beras Murah DPD Partai NasDem Depok Diserbu Masyarakat, Warga: Kalau Bisa Diadakan Dua bulan Sekali

Jyg | Rabu , 13 Juni 2018 - 00:20 WIB


Publicapos.com - DPD Partai NasDem Kota Depok kembali menyelenggarakan program kemasyarakatan berupa kegiatan Program Beras Murah. Sebanyak 670 kupon beras murah (setengah harga pasar) dibagikan kepada masyarakat.

Inisiator acara, Fikry Rakatamala mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Fitri, sekaligus bukti konsistensi partai NasDem dalam memperjuangkan apa yang benar-benar jadi kebutuhan masyarakat.

"Kami memperhatikan dan mendengar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat disini. Dan semoga kegiatan Program Beras Murah tepat sasaran dan bermanfaat untuk membantu kebutuhan masyarakat di Depok," kata Fikri yang juga Wakil Ketua DPD NasDem Kota Depok, dalam keterangan pers.

"Kami menginisiasi kegiatan Program Beras Murah setelah mendapat masukan dan usul dari masyarakat dalam sebuah diskusi. Kami terima semua masukan, saran, hingga akhirnya kami tahu apa yang dibutuhkan masyarakat, yakni terkait kebutuhan akan sembako murah. Dan alhamdulillah Ramadhan tahun ini harga sembako tergolong relatif stabil," papar Fikri.

"Meski kegiatan ini bertajuk Program Beras Murah, namun kami memastikan berasnya halal, bagus, dan pastinya layak konsumsi walaupun dibanderol setengah harga," ucap pria yang baru berusia 28 tahun ini.

Bak gayung bersambut, kegiatan Program Beras Murah benar-benar dinantikan oleh masyarakat Depok. Terbukti, hanya dalam hitungan dua jam kupon yang disediakan ludes diserbu masyarkat, yang mayoritas Ibu-ibu rumah tangga.

"Kita sangat terbantu dengan adanya kegiatan Program Beras Murah ini. Beras kebutuhan pokok, apalagi menjelang Lebaran. Harganya  murah, berasnya bagus-bagus lagi. Terima kasih NasDem dan Mas Fikry sudah membuat acara ini. Kalau bisa, kami pengennya bisa sebulan atau dua bulan sekali acara seperti ini digelar ke depannya," kata warga bernama Rachma, di sela-sela antrian.

Dalam acara ini Partai NasDem Kota Depok juga bekerjasama dengan Karang Taruna RW 04 Depok Jaya dan para Ketua RW/RT setempat. "Kalau memang program ini bermanfaat dan terbukti membantu masyarakat, InsyaAllah kita akan melanjutkan kegiatan positif semacam ini pada masa-masa mendatang," kata Fikry, menanggapi antusiame warga.


Tahun Politik, Video Mesum Ditujukan untuk Menjatuhkan Prabowo dan Gerindra

Usung Konsep Trilogi Pembangunan, Partai Besutan Tommy Soeharto Optimis Ada di 5 Besar

Partai Idaman Bergabung ke PAN, Begini Penjelasan Rhoma Irama