Foto : Poster AHY yang dikritik netizen. (istimewa)

AHY Tanggapi Santai Kritik Netizen Terkait Ikat Pinggang LV

Jyg | Jumat , 15 Juni 2018 - 19:05 WIB

Publicapos.com - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) angkat suara soal kritik netizen mengenai sabuk Louis Vuitton (LV) yang dia kenakan dalam poster promosi Partai Demokrat untuk mendorong industri kreatif dan kearifan lokal.

Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat itu mengaku tidak mempermasalahkan kritik para netizen itu. "Saya enggak pernah pura-pura. Saya mengenakan apa yang saya kenakan. Yang penting tidak ada yang saya sakiti, dan tidak ada yang saya rugikan," katanya di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat, (15/6/2018).

Polemik ikat pinggang, kata AHY, merupakan hal yang biasa terjadi di dunia politik. Ia tak mau ambil pusing terhadap hal itu. "Kearifan lokal itu semangat besarnya. Jadi saya pikir itu hal yang biasa, hal yang lumrah. Biasa. Politik, kan, begitu, hal kecil saja jadi dipermasalahkan," kata putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Netizen mempersoalkan sabuk mentereng Louis Vitton yang dikenakan Agus Harimurti karena pesan poster Partai Demokrat justru mendorong produksi dalam negeri. Poster itu menampilkan sosok AHY bertuliskan 'Pemimpin Milenial Harus Pahami Potensi Sektor Ekonomi Kreatif & Menghargai Kearifan Lokal' beserta tagar #JanganDiam dan #DoSomething.

Menurut AHY, tim kreatif yang membuat poster itu tidak memiliki maksud lain dengan menampilkan dirinya yang mengenakan sabuk mahal itu. "Kearifan lokal itu kan semangat besarnya," kata dia.


Umbar Keseronokan, KPAI Soroti Sepak Terjang Seleb Instagram Anya Geraldine

Identitas Pria Mirip Banget dengan Presiden Ke-2 RI Soeharto Terungkap

Heboh di Dunia Maya, Penampakan Pria Mirip Banget dengan Soeharto di KRL