Foto : Ilustrasi (istimewa)

Waspada `Begal Payudara` Kembali Beraksi di Depok, Begini Ciri-cirinya

Jyg | Selasa , 17 Juli 2018 - 11:42 WIB

Publicapos.com - Kasus pelecehan seksual, dengan modus remas payudara kembali terjadi di Depok, Jawa Barat. Kali ini korbannya adalah seorang mahasiswi perguruan tinggi di Kota Depok berinisial At (21).

Peristiwa terjadi pada Minggu 15 Juli sekitar pukul 06.30 WIB di Jalan Taman Indah I, Gang Swadaya II, Kelapa Dua, Tugu, Cimanggis, Depok. Saat itu, mahasiswi yang menyambi jualan kue itu hendak berkeliling menjajakan kue-kuenya.

"Saat kejadian itu tumben sepi banget. Aku saat itu lagi jualan donat. Aku dari jauh sebenarnya sudah lihat dia, tetapi kan aku enggak ada pikiran aneh-aneh karena lagi jualan. Tangan kanan kiri megang boks," kata At melalui sambungan telepon kepada awak media.

Peristiwa terjadi di sebuah gang sempit yang hanya muat satu orang dan satu motor. Pelaku yang menggunakan motor Yamaha Mio. Korban memberinya jalan, lantaran jualannya juga cukup menghalangi gang. Namun, pada saat itu pelaku yang melintas di depannya malah meraba payudaranya.

"Aku sempat ngedumel itu orang stres apa gimana, kok berani banget. Aku enggak nyangka aja, posisi tangan kan megang boks aku sempat bengong. Pas kejadian sepi dan gang itu ngepas banget buat motor dan pejalan kaki,"  katanya.

Tak lama, pelaku kemudian kembali menghampiri korban. Ia (pelaku) sempat menanyakan harga dagangan korban. “Pas dia balik lagi aku berusaha tenang padahal udah gemetar. Terus aku bilang, kak jangan kayak gitu dong. Eh dia tiba-tiba berhentiin motor, dia bilang ya enggak apa-apa sebentar aja terus dia ngeluarin alat vital. Aku coba kabur,” katanya.

Namun nahas, saat korban berusaha kabur, pelaku berhasil mengejar korban dan sempat memukul kepala korban. Panik bercampur takut, korban pun berteriak histeris. Beruntung ada seorang ibu yang keluar dari rumah."Pas ada ibu-ibu dia langsung kabur keluar gang," katanya.

Tak hanya melakukan pelecehan seksual, pelaku juga sempat menganiaya dan mengancam akan membunuh korban. "Pas mukul aku dia sempat ngancam, 'aku bunuh kamu'. Aku takut banget," ucapnya.

Lebih jauh At mengatakan, dia mengenali ciri-ciri pri yang melakukan pelecehan terhadap dirinya. Disebutkan, pelaku berpostur tubuh sedang, tidak gemuk maupun kurus, berkulit sawo matang, dan rambut agak ikal.


Buaya Muncul di Kali Grogol, Petugas Pasang Papan Tanda Bahaya

Hari Ulang Tahun Jakarta ke-491: Adil, Maju dan Bahagia

Soal Buaya di Pondok Dayung Tanjung, Pengelola Ancol Minta Masyarakat Tak Khawatir