Foto : Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat menggelar latihan bersama Poco-poco Dance untuk pemecahan rekor dunia di Lapangan Halaman Gedung MPR/DPR RI, Jakarta, Senin (30/7) pagi.

Pecahkan Rekor The Largest Poco-Poco Dance, Ibu-ibu DWP Matangkan Persiapan

rhr | Selasa , 31 Juli 2018 - 11:09 WIB

Publicapos.com - Dalam rangka menyukseskan pembukaan Asian Games ke-18 tahun 2018, melalui Guinness World Record The Largest Poco-Poco Dance yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus di sepanjang Jalan MH. Thamrin, Jakarta hingga Monumen Nasional (Monas), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat menggelar latihan bersama Poco-poco Dance untuk pemecahan rekor dunia di Lapangan Halaman Gedung MPR/DPR RI, Jakarta, Senin (30/7) pagi.
 
Penasehat DWP Kemenpora Shobibah Rohmah yang turut serta latihan Senam Poco-Poco mengatakan para ibu-ibu DWP harus merasa bangga karena akan menjadi bagian dari sejarah pertama kali pemecahan rekor dunia massal di Indonesia.

"Saya dari DWP Kemenpora bukan satu-satunya yang berkepentingan melainkan salah satu peserta untuk tampil prima di tanggal 5 Agustus mendatang," ujar Shobibah usai mengikuti latihan Senam Poco-poco.
 
"Saya berharap dan berdoa para ibu-ibu diberikan kesehatan, kekuatan dan kelonggaran waktu hingga dilaksanakannya rekor dunia semoga diberikan kesuksesan dan keberhasilan, nanti setelah selesai acara kita bersyukur bersama, terima kasih atas semua dukungan dan partisipasinya," tambahnya.
 
Sementara, Ketua Umum DWP Pusat Wen Ritola Tasmaya menyampaikan kegiatan ini diikuti sedikitnya 1.400 peserta dari 67 DWP Kementerian dan Lembaga.

"Ini adalah warming up dan pemanasan untuk DWP tampil prima pada saat tanggal 5 Agustus mendatang, melatih ribuan orang ini tidak mudah tapi mereka semangatnya membara, jadi setelah ini mereka akan tetap berlatih lagi di masing-masing kelompok untuk bisa lebih menyamakan irama dan aturan-aturan step senam Poco-poconya," katanya.
 
"Saya sangat bersyukur kepada 67 Kementerian, Lembaga, Badan dan Instansi pemerintah pusat yang mendukung, mereka berjuang dengan latihan yang luar biasa untuk bisa tampil prima mengatas namakan Organisasi Dharma Wanita Persatuan," tuturnya.


Terkendala Peraturan Dewan OCA, Siaran Pertandingan Asian Games Diacak

Bapindra: Selamat Kepada Isola UPI Sebagai Pemenang Kejurnas Kartini Cup 2018

Rekor Manchester City, Guardiola: Jika Ada Tim yang Ingin Memecahkan, Harus Lebih Bagus dari Kami