Foto : Istimewa

Jaman Jatim Rapatkan Barisan Dukung Jokowi Dua Priode

kis | Kamis , 02 Agustus 2018 - 15:59 WIB

Publicapos.com - Dalam upaya memenangkan Joko Widodo di pemerintahan dua priode, Jaringan Kemandirian (Jaman) Dewan Pimpinan Daerah Jawa Timur mulai mengonsolidasikan semua pasukannya yang ada di Jawa Timur.
 
"Sebelum melangkah ke lebih jauh, Kita perlu menyosialisasikan kembali AD/ART dan Peraturan-peraturan organisasi sebab itu merupakan landasan kami" ujar Hj. Fariya di acara Training of Trailer (ToT) yang bertema dari Kader Untuk Jokowi 2 Priode yang di Pacet, Mojokerto.
 
Ketua Jaman Dewan Pimpinan Daerah Jawa Timur ini menilai serta mengingatkan kepada kader agar tidak menganggap enteng lawan politik jokowi, seperti yang diketahui beberapa hari lalu kubu Prabowo sudah sering melakukan pertemuan dengan partai-partai koalisinya.
 
"Kita harus segera gerak mengingat lawan dari dari kubu sebelah sudah tidak bisa dianggap ringan, kita harus menyolidkan kader-kader khususnya yang ada di daerah yang dikira kurang menyumbangkan suara untuk Jokowi." Ujarnya.
 
Selain itu Ketua Perempuan Jaman juga menjelaskan, Jaman akan menggalakkan sayap-sayap Jaman seperti Jaman Melenial, Jaman Santri. Seperti kegiatan kemarin Jaman Santri yang digelar se-Madura.


Lembaga Publica Institut Bersama Kemenpora Selenggarakan Workshop Kepemudaan Nasional

Bangun Khazanah Klasik Islam Tentang Hukum Internasional dalam Konflik, UINSA Gandeng ICRC

AIESEC in UMM Gelar Global Village Festival Summer sebagai Ajang Pertukaran Budaya

Kebijakan Baru, Paskibraka 2019 Putri Bakal Mengenakan Celana Panjang