Foto : Player donas online FKDMI untuk korban gempa di Lombok

FKDMI Galang Donasi Online Untuk Korban Gempa di Lombok

rhr | Selasa , 07 Agustus 2018 - 22:32 WIB

Publicapos.com - Forum Komunikasi Dai Muda Indonesia (FKDMI) turut bergerak membantu masyarakat pascagempa di Pulau Lombok, NTB, Ahad (5/8) dan gempa susulan berikutnya.

Berdasarkan informasi dari BNPB, hingga Senin (6/8) pukul 10.20 WIB jumlah korban tewas mencapai 91 orang, sedangkan korban luka mencapai ratusan. Ribuan rumah dan bangunan rusak parah. Seluruh korban tewas adalah WNI.

Melihat dari kondisi lapangan, bantuan yang saat ini dibutuhkan untuk para korban gempa Lombok yakni makanan siap saji, makanan balita, tenda pengungsian, tenda keluarga, tikar, pembalut wanita, dapur umum, alat komunikasi, dan lain sebagainya.

Untuk itu dalam rangka meringankan duka para warga Lombok dan sekitarnya, FKDMI menggalang donasi online melalui program #fkdmipeduli. Donasi tersebut nantinya akan disalurkan kepada pengungsi di Lombok dan sekitarnya.

#fkdmipeduli untuk Lombok dapat disalurkan melalui rekening bank BRI: 1208-01-000060-56-4 atas nama PP. FKDMI. Perkembangan jumlah donasi serta penyerahannya akan kami tampilkan melalui akun IG @pp.daimudaindonesia. Jika Anda tergerak untuk membantu, dapat menyalurkannya di sini.

Untuk konfirmasi donasi bisa WA ke 081310181719 ( Nur Hamidah) atau 08568042514 (Ahmad Sugiyono)


Idul Adha, Kemenag Imbau Masyarakat Salurkan Hewan Kurban ke NTB

FKDMI Galang Donasi Online Untuk Korban Gempa di Lombok