Foto : Acara pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, yang dihadiri Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur, oleh Ufiq Zuroida.

Hadiri Pelantikan MWC NU, Ufiq Zuroida Beberkan Alasan Nyaleg

rhr | Senin , 05 November 2018 - 10:29 WIB

Publicapos.com - Berkesempatan menghadiri acara pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur, Ufiq Zuroida meyampaikan alasan kuat dirinya maju sebagai Caleg di Pemilu 2019 nanti.

Menurut Ufiq, banyak hal yang bisa diperjuangkan di legislatif. Ia mencontohkan seperti layanan akses pendidikan berkualitas, layanan kesehatan, kesejahteraan warga dan lain-lain.

"Salah satunya peningkatan kualitas pendidikan menjadi penting kerena menyangkut kehidupan dan kesejahteraan warga dengan SDM yang memadai," ujar Ufiq di SMA NU 1 Gresik, Jatim, Minggu (4/11/2018).

Selain itu, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Wringinanom ini menegaskan, Banyak hal yang harus dilakukan pemerintah melalui peran legislatif salah satunya memperjuangkan anggaran yang tepat dan menunjang program untuk kesejahteraan masyarakat.

"Tentunya perlu peran serta masyarakat untuk mendukung pencapaian itu," tegasnya.

Caleg DPRD Provonsi Jatim Dapil Gresik-Lamongan dari PKB ini juga menyampaikan, selamat atas terselenggaranya pelantikan pengurus MWC NU Kecamatan Gresik berserta ranting dan banomnya.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus baru, semoga ini menjadi awal yang baik dan spirit baru untuk kemajuan NU Gresik ke depan," harap Ufiq.

Dalam acara tersebut, Ufiq juga sempat membagikan santunan kepada sejumlah anak yatim.  Acara yang dihadiri sekitar 300 kader NU itu juga dihadiri oleh Rois Syuriah PCNU Kabupaten Gresik KH. Mahfud Ma'sum bersama sejumlah pengurus PCNU Gresik.


Hasil Hitung Cepat, Khofifah-Emil Menang di Pilgub Jatim

Zulkifli Hasan Temui Gus Sholah: Siapa Jagoan PAN, Khofifah atau Gus Ipul?

Kiai Tim 9 Jatim Usulkan 8 Nama Calon Dampingi Khofifah di Pilgub