Foto :
HMI Ciputat Gelar Acara Selamatkan Situ Kuru

HMI Ciputat Gelar Acara Selamatkan Situ Kuru

ras | Rabu , 20 Februari 2019 - 16:43 WIB

publicapos.com - Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Ciputat menggelar acara selamatkan situ kuru dengan tema "Mengembalikan Fungsi Situ Kuru Sebagai Sumber Kehidupan Masyarakat" di Aula Insan Cita (AIC). (20/02/19).
 
Dalam sambutannya, Ketua Bidang Lingkungan Hidup HMI Ciputat, Muara Torang Hodomuan Siregar menghimbau agar seluruh masyarakat lebih peduli terhadap kondisi Situ Kuru
 
"Saya cinta lingkungan hidup, saya cinta Situ Kuru, kalau bukan kita yang menjaga, siapa lagi yang diharapkan". Katanya.
 
Pria yang akrab disapa Bung Muara ini juga memaparkan soal kondisi terkini Situ Kuru yang sangat menyedihkan dan butuh lebih banyak perhatian dari semua lapisan masyarakat
 
"Di sekitaran Situ ini banyak masyarakat yang hidup dengan berjualan, kalau kondisinya kotor pasti akan jadi penyakit buat masyarakat" tutupnya.
 
Turut hadir untuk acara tersebut dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah Tangerang Selatan seperti Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan dan Balai Perairan Cisadane. (ras)

 


Gelar Acara Selamatkan Situ Kuru, HMI Ciputat Minta Walikota Evaluasi Kinerja Dinas Lingkungan Hidup Tangsel

Astagfirulloh... Oknum Guru Lakukan Hubungan Intim dengan Murid Hingga Melahirkan

Penganugerahan Gelar Pahlawan Lafran Pane Banggakan Warga Sumut