Foto : suasana antrian di RSUD Tangsel
Pelayanan Buruk di RSUD Tangsel, LSM GEMAPIR Siap Gelar Unjuk Ras

Pelayanan Buruk di RSUD Tangsel, LSM GEMAPIR Siap Gelar Unjuk Rasa

ras | Minggu , 24 Februari 2019 - 11:04 WIB

Publicapos.com - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Mahasiswa Anti Korupsi dan Restorasi (GEMAPIR) bersiap menggelar unjuk rasa di RSUD Tangsel terkait buruknya pelayanan kesehatan yang tidak sesuai dengan besarnya anggaran. (23/12/18)

Ketua Umum GEMAPIR, Yaqub Batubara menyampaikan kekecewaannya kepada wartawan Publicapos.com saat menemani salah seorang rekannya berobat di RSUD tersebut.

"Pelayanan buruk sekali, antrian tidak teratur. Ini kan Rumah Sakit bukan kandang kambing. Minggu depan kita akan gelar aksi didepan RSUD Tangsel soal pelayanan ini", ujarnya.

Pria yang akrab disapa bung yaqub ini juga menilai fasilitas toilet di RSUD tidak terawat dengan baik karena kurangnya kebersihan

"Toilet bau pesing, lantai licin. Ini gimana kinerjanya sih", paparnya

Bung Yaqub juga sangat menyesalkan sikap petugas keamanan RSUD Tangsel yang meminta salah satu anggota GEMAPIR untuk menghapus poto suasana kondisi RSUD Tangsel

"Apa hak dia nyuruh hapus, kita kan mau foto ini sebagai bentuk kritik untuk dipublikasikan ke masyarakat biar kinerja RSUD lebih baik lagi kedepannya", tutupnya. (ras)


Diduga Gabung Grup Jokowi Center, GEMAPIR Laporkan Oknum ASN Tangsel ke KASN

KMSU Jakarta: Budaya Sebagai Pemersatu Antar Etnis, Ras, dan Golongan

RSUD Mattaher Jambi disidak DPRD setelah Gubernur Zumi Zola