Foto : Logo KNPI

Peduli Kepada Masyarakat, DPD KNPI Labusel Gelar Safari Ramadhan

rhr | Minggu , 12 Mei 2019 - 15:11 WIB

Publicapos.com - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Labuhanbatu Selatan (Labusel) engadakan safari ramadhan di beberapa kecamatan di Labusel. Safari pertama dilakukan di kecamatan kotapinang, bertepatan di Mushollah Al-Muslim lingkungan Bedagai kotapinang.

Safari tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, berbagai acara, mulai dari perlombaan azan anak anak, buka puasa bersama dengan BKM dan tokoh masyarakat, serta dilanjutkan acara seremonial oleh panitia safari, BKM dan tokoh masyarakat.

Ketua DPD KNPI Labusel Fery Syahputra Simatupang, SH memberikan bantuan berbentuk sajadah, mukenah dan makanan ringan, yang mudah-mudahan berguna untuk musholla dan masyarakat yang mengikuti Tadarus Al-Quran.

Fery mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam bentuk kepedulian KNPI Labusel kepada masyarakat khususnya penganut agama islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan.

"Bagi peserta azan yang menang agar melatih terus-menerus bakatnya, sehingga setiap masjid atau musholla yang ada di Labusel, generasi mudalah yang akan mengumandangkan azan setiap waktunya. Semoga generasi penerus dijauhkan dari bahaya narkoba," tutupnya.

Pihak panitia menyampaikan bahwa agenda Safari Ramadhan selanjutnya akan dilakukan di kecamatan yang lain dengan waktu yang sudah ditentukan. (rhr)


Gelar Konpres, HIMLAB: Tangkap dan Penjarakan Bupati Labusel dan Bupati Labura