Foto : dokter Anis Ambiyo Putri

Bakal Maju di Pilbup Gresik 2020, dr. Anis Sudah Siapkan Program Jitu

rhr | Senin , 08 Juli 2019 - 11:53 WIB

Publicapos.com - Pemilihan Bupati (Pilbup) Gresik, Jawa Timur, akan digelar pada tahun 2020 mendatang, selain akan menjadi adu kekuatan koalisi partai politik juga akan menjadi ajang adu gagasan dan program.

Dari deretan nama bakal kandidat cabup atau cawabup Gresik 2020 yang akhir-akhir ini ramai diperbincangan media, salah satunya ada Dokter Anis Ambiyo Putri, perempuan asli Desa Sumberrame, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik.

Kendati belum ada kepastian bergandengan dengan figur siapa di Gresik, pihaknya tetap optimis dan tetap ikhtiar untuk maju di perhelatan Pilbup Gresik 2020. "Atas dorongan banyak pihak, saya insyaallah tetap maju, meskipun nanti di posisi Cawabup," kata Anis saat di temui awak media, Minggu (7/7/2019).

Saat ditanya perihal program apa yang bakal di perjuangkan di Gresik nanti, perempuan yang akrab disapa Dokter Anis ini memaparkan, meskipun masih jauh untuk bicara program, ternyata dirinya sudah siapkan sejumlah program jitu.

"Yang pasti banyak program yang sudah kami siapkan, salah satunya soal kesehatan, kesejahteraan, pendidikan, dan seterusnya. Yang pasti semua program harus pro rakyat," papar Anis.

Menanggapi di beberapa beranda akun media sosial, beredar foto dirinya digandeng figur Moh. Qosim yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Gresik, sekaligus ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gresik, Anis menyampaikan semua figur punya peluang berpasangan dengan siapapun, ini kan semua kandidat masih penjajakan antar figur.

"Ya pada prinsipnya, saya masih fokus silaturahim saja dulu. Itu kan hanya foto yang beredar di sosial media saja, saya juga lihat banyak foto pasangan figur ini dengan figur itu, ya wajar lah itu kan masih penjajakan pasangan kandidat calon, proses Pilbup juga masih lama," pungkasnya.


Optimis Maju di Pilkada Gresik, Dokter Anis: Banyak Support Dari Kaum Perempuan

Pilbup Gresik Mulai Panas, Beredar Foto Pasangan Qosim-Anis di Media Sosial

3 Dokter Masuk Busra Cabup-Cawabup Gresik 2020, dr. Anis: Masyarakat Gresik Harus Sehat