Foto : Foto pasangan Moh. Qosim dan Anis Ambiyo Putri

Pilbup Gresik Mulai Panas, Beredar Foto Pasangan Qosim-Anis di Media Sosial

rhr | Kamis , 11 Juli 2019 - 15:14 WIB

Publicapos.com - Perhelatan Pemilihan Bupati (Pilbup) Gresik tahun 2020 sudah mulai memanas, sejumlah figur dan petinggi partai pun perlahan sudah menjajaki koalisi. Bahkan, beberapa hari terakhir publik media sosial di ramaikan dengan foto pasangan Cabup dan Cawabup Gresik 2020.

Salah satunya foto pasangan Moh. Qosim dan Anis Ambiyo Putri dengan slogan Gresik Dinamis. Menanggapi hal tersebut, perempuan yang akrab disapa dokter Anis ini menanggapi dengan santai dan penuh diplomatis.

"Pilbup 2020 masih lumayan jauh mas, saat ini saya masih fokus silaturahim dan sosialisasi ke masyarakat, juga mematangkan program yang akan kami perjuangkan," ujar Anis, Kamis (10/7/2019).

Terkait beredarnya foto tersebut, perempuan asli Gresik Selatan ini menyampaikan, siapapun berhak untuk berpasangan dengan figur di Gresik termasuk Moh. Qosim yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Gresik.

"Saya juga taunya juga di media sosial, banyak yang posting foto tersebut. Intinya saya masih fokus sosialisasi saja dulu, soal digandeng siapa untuk jadi Cawabup, itu nanti kita dibicarakan lagi," paparnya.

Kendati belum ada kepastian bergandengan dengan figur siapa, Anis tetap optimis untuk maju di Pilbup Gresik tahun 2020, meskipun di posisi Cawabup.

"Ya kita semua tetap ikhtiar yang terbaik saja, peta politik juga masih bisa berubah-ubah, semua pasti ingin yang terbaik," tandasnya.

Pilbup Gresik 2020 bakal menjadi pertarungan sejumlah figur dan elit partai, saat ini beberapa figur yang menjadi perbincangan di media sosial di antaranya, Moh. Qosim, Ahmad Nadir, Ahmad Nurhamim, Asluchul Alif, Singgih Widi Pratomo, Anis Putri Ambiyo, dan Mujid Riduan. (rhr)


Optimis Maju di Pilkada Gresik, Dokter Anis: Banyak Support Dari Kaum Perempuan

Bakal Maju di Pilbup Gresik 2020, dr. Anis Sudah Siapkan Program Jitu

3 Dokter Masuk Busra Cabup-Cawabup Gresik 2020, dr. Anis: Masyarakat Gresik Harus Sehat