Foto : Ilustrasi Pilkada

Calbup Edy Raya Pastikan Didukung Lima Parpol

awan | Selasa , 21 Juni 2016 - 09:37 WIB

Publicapos.com - Langkah bakal calon Bupati Barito Selatan, Kalimatan Tengah, Edy Raya Samsuri maju di Pemilihan Kepala Daerah kabupaten setempat kian pasti setelah mendapat dukungan lima partai politik.

"Ada lima parpol yang sejak awal berkomitmen untuk terus mendukung majunya saya di Pilkada Barsel," katanya usai kegiatan safari Ramadhan dan silaturrahmi di desa Babai, kecamatan karau Kuala, Selasa (21/ 6/2016)

Adapun lima partai politik tersebut yakni Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Persatuan dan Keadilan Indonesia (PKPI) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Selama wawancara beberapa kali di tingkat Dewan Pimpinan Pusat di lima partai politik (Parpol) itu, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar. Semoga saja urusannya tidak menemui kendala," harapnya.

Selain lima partai tersebut lanjut pengusaha muda Kalteng itu, dirinya sudah mendaftar dibeberapa partai politik lainnya seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat dan Partai Golongan Karya (Golkar).

"Saya sudah mendapat surat dukungan prioritaskan dari Partai Golkar dan dukungan dari Pimpinan Kecamatan serta Pimpinan desa Partai Golkar juga mendukung penuh majunya saya di Pilkada Barsel Februari 2017 mendatang,"ungkapnya.

Sedangkan untuk Partai Amanat Nasional masih menunggu terpilihnya kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalteng yang baru dan untuk Partai Demokrat akan ada pembicaraan lebih lanjut yang akan dilaksanakan minggu depan.

Acara silaturrahmi bakal calon Bupati, H. Edy Raya Samsuri, ST di desa Babai tersebut dihadiri ratusan masyarakat dan selain itu juga dihadiri bakal calon Wakil Bupati yang bakal diusung dari partai Demokrat Barsel yakni H. Supiatma atau yang dikenal dengan H. Piat. (tgh)


Halau Hoaks Pilkada, Ini Sikap Rektor USU dan Bara JP Sumut

Partai Bulan Bintang Tak Akan Dukung Jokowi

Gelar Mukernas Malam Ini, PBB Akan Bahas Arah Dukungan di Pilpres 2019

Soal Puisi `Kau Ini Bagaimana atau Aku Harus Bagaimana` yang Dikaitkan SARA, Begini Kata Ganjar